0
Dikirim pada 19 Januari 2016 di Travelling

Dunia tahu bahwa Nepal adalah negara kecil tapi indah sering disebut sebagai "surga miniatur" berbaring di pangkuan pegunungan perkasa, Himalaya, memiliki titik tertinggi di bumi. Lokasi geografis dari Nepal adalah di Timur Selatan benua Asia, berbatasan dengan dua negara tetangga besar India dan China. Perpanjangan garis lintang dari Nepal adalah 26'12 'dan 30'27' Utara & ekstensi longitudinal 80 derajat 4 dan 88 derajat 12 'Timur. Dalam jarak kecil dari utara ke selatan, ketinggian bervariasi sebagian besar dan telah menyebabkan keragaman besar dalam fitur geografis, iklim, vegetasi alam dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Negara Nepal memiliki keragaman besar dalam lanskap alam dan sumber daya serta dalam kehidupan sosial budaya masyarakat. Negara kecil beruang lebih dari 100 kasta dan kelompok etnis diperkaya dengan tradisi mereka sendiri dan budaya yang unik. "Persatuan dalam keragaman" adalah fitur spesifik Nepal karena ada ada cinta, perdamaian dan rasa syukur di kalangan masyarakat. Nepal melakukan lihatlah keindahan alam serta budaya kuno dan tradisi kaya. Nepal jelas tempat yang menarik yang berutang-inspirasi untuk memikirkan saat Anda berencana untuk liburan Anda.

Keindahan yang alami harus menikmati di Nepal:

Nepal memiliki sepuluh situs warisan dunia oleh UNESCO terdaftar. Ibu kota Kathmandu sendiri memiliki tujuh dari mereka di mana akan menjadi langkah pertama Anda di Nepal. Di antara sepuluh warisan, dua dari mereka adalah sumber daya alam Taman Nasional Sagarmatha dan Taman Nasional Chitwan menyimpan keindahan alam mistis yang besar di dalamnya. Selain kedua, ada banyak tempat alami menghipnotis seperti di Nepal. Beberapa tempat utama tercantum di bawah ini:

1. Sagarmatha National Park: Ini adalah di mana dunia puncak tertinggi Mt. Everest (Sagarmatha dalam bahasa Nepal) terletak. Ini memiliki keindahan yang luar biasa melekat dengan banyak puncak lain yang lebih kecil, gletser, lembah, flora langka dan fauna, budaya yang unik dan tradisi masyarakat etnis Sherpa. Satu dapat menikmati gunung, trekking, dan bersepeda gunung atau jenis lain dari petualangan menyenangkan di sana. Apabila anda ingin berlibur atau tour ke kota Yogyakarta dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya. paket ini sangat menarik karena disertai dengan informasi wisatanya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Wisata Yogyakarta 3 Hari 2 Malam Murah. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke kota Yogyakarta. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Yogyakarta.

2. Chitwan National Park: Ini adalah taman nasional pertama Nepal yang merupakan salah satu tujuan wisata terbaik di Nepal. Taman telah memesan kesenangan indah besar dengan banyak spesies tanaman liar dan bunga, hewan, lahan basah dll merupakan habitat badak mengagumkan bercula satu dan harimau Bengal yang dekat dengan kepunahan. Jungle / satwa liar safari dengan berjalan kaki, jeep dan gajah, arung jeram dan dipandu berjalan hutan adalah dos besar di sana.

3. Pokhara: Pokhara adalah salah satu tujuan wisata terbaik di Asia yang terletak di bagian tengah barat negara itu. Itu terletak di pangkuan tiga gunung utama Annapurna, Dhaulagiri dan Manaslu yang mencerminkan warna indah mereka atas Danau Phewa. The Davis Terjun misterius, sungai Seti, Danau Phewa, Mahendra Cave dan banyak agama Hindu dan Budha kuil mengambil napas Anda pergi. Annapurna Circuit Trek juga didasarkan pada Pokhara. Berperahu, paralayang, melihat-lihat, gunung, pendakian adalah hal utama yang dapat dilakukan di Pokhara.

Keindahan budaya kita harus menikmati di Nepal:

Nepal adalah negara tradisional melestarikan yang beragam kuno seni, budaya, peradaban dan cara hidup. Fitur khusus Nepal adalah "Unity in diversity" & "Toleransi Keagamaan" karena ada hidup lebih dari 100 kasta dan kelompok etnis yang berbicara lebih dari 100 bahasa. Orang-orang yang dibatasi oleh perasaan persaudaraan. Lebih dari 10 jenis pengikut agama di sini tapi baik saling pengertian dan kerja sama di dalamnya. Tujuh dari tempat agama dan budaya penting dari Nepal yang terdaftar di Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Beberapa dari mereka yang dibahas di bawah ini:

1. Tiga Durbar Kuadrat di lembah Katmandu: Yaitu Hanuman Dhoka (Kathmandu), Patan dan Bhaktapur Durbar Square di lembah Kathmandu memegang penting yang menggambarkan abad pertengahan seni, budaya dan peradaban. Mereka menyerupai unik perkotaan pemukiman, arsitektur, seni pahat dan struktur dengan keahlian yang luar biasa di kayu, batu, kayu, batu bata, dan logam. Mereka mewakili peradaban abad pertengahan kaya yang berkembang di dunia. Dan apabila anda menginginkan paket wisata ke kota Yogyakarta lainnya, di sini terdapat paket wisata ke kota Yogyakarta, paket wisata ini menarik dan diminati, dan untuk informasi tentang hotelnya bisa di lihat di sini Pakej Pelancongan Yogyakarta.

2. Lumbini, tempat kelahiran Tuhan Buddha: Buddha, 'yang tercerahkan' lahir di Lumbini di 623 SM yang menyebarkan pesan cinta dan perdamaian di dunia. Itu terletak di dataran selatan Nepal. Ini adalah salah satu ziarah suci bagi umat Buddha di dunia dan pusat sama pentingnya untuk penelitian arkeologi juga. Lumbini termasuk Temple Devi Maya, Ashoka Pillar, biara-biara dan stupa (kuil) sebagai atraksi utama.

3. Muktinath Temple: Candi terkenal Tuhan Muktinath terletak di distrik pegunungan yang indah dari Mustang, sebelah timur laut dari Jomsom yang merupakan pusat utama di wilayah Annapurna. Candi ini memiliki kepentingan besar untuk para pengikut agama Hindu serta umat Buddha mencerminkan toleransi beragama. Kuil utama adalah pagoda berbentuk kuil didedikasikan untuk Dewa Wisnu.



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 19 Januari 2016 di Travelling
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah meliana ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 11.458 kali


connect with ABATASA